Mengapa Memilih Magister Komunikasi UMJ?
Pilihan Terbaik

  1. Terakreditasi
    Program Magister Ilmu Komunikasi UMJ berdiri sejak tahun 2005 telah mendapatkan akreditasi “B" dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
  2. Menciptakan Lulusan Profesional
    UMJ berkomitmen untuk menghasilkan lulusan profesional yang memiliki kemampuan analisis, sintesis dan praktis dalam bidang Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis.
  3. Menciptakan Pemimpin Cerdas
    UMJ memiliki tujuan menciptakan pemimpin cerdas untuk keberlangsungan masa depan yang mampu menerapkan dan mengembangkan konsep baru di bidang Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis.
  4. Tenaga Pengajar Profesional
    Untuk mendukung keberhasilan program Magister Ilmu Komunikasi, UMJ menyediakan tenaga pengajar profesional yang berpengalaman dalam bidang komunikasi politik dan bisnis.
  5. Tentang UMJ

    Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) resmi dikukuhkan pendiriannya melalui Akte Notaris Raden Soerojo Wongsowidjojo pada 19 Juni 1963 di Jakarta. Hingga saat ini UMJ telah memiliki 9 Fakultas dengan 43 Program Studi. Untuk melengkapi standar pendidikan di Indonesia, UMJ telah memiliki akreditas dari BAN-PT. Sejak UMJ berdiri telah meluluskan lebih dari 35.000 mahasiswa.

Call Us (09:00 - 21:00): +62 838 0819 8149